Selasa, 04 November 2008

DuNia Yang CemaKin aNeH

posting bantaian niiih, bingung mau posting apa….hahahhaha
eia gw ada sedikit cerita hari ini, tentang pasar.
hari ini gw sengaja ke pasar, tanpa tujuan yang jelas, hanya duduk dimotor sambil melihat sibuknya pagi hari itu. yup habis ikutan sahur, ga pake tidur lagi, langsung mandi dan pergi ke pasar. tiba tiba rasanya gw kangen sama pasar.
pasar selalu buat gw dapet semangat baru, ngeliat ibu ibu, bapak bapak, kakek kakek yang sedang berusaha membuat dagangannya laku bener bener bikin gw semangat!
yupz rasanya tuh didalam diri mereka ada sesuatu yang sangat diperjuangkan banget.
jam 4.30 am, dan pasar sudah rame banget dengan penjual, mungkin mereka datang dari jam 2 atau habis sahur langsung berdagang. saya pun tak tau, karena biasanya jam segitu saya baru akan berangkat tidur
saya sering mengobrol dengan para pedagang pasar, selain mencari teman, saya juga bisa mendapatkan tips dan harga yang lebih murah tentunya
tapi tujuan utamanya ya tentu saja bukan itu, untuk lebih mengenal tentang kehidupan.
jika ada yang bertanya apa lebih suka mall atau pasar , tentu saja saya akan jawab lebih suka mall.
hahahahah
siapa sih yang tidak suka dimanjakan ac pendingin yang menyejukan ditambah lagi hamparan cewek cewek cantik yang suka bergentayangan di mall
tapi kalo saya sedang down, kere, bokek atau mulai sedikit ada rasa arogansi, biasanya pasarlah yang menjadi pelarian….

Tidak ada komentar: